Dapat $ 1000 per Hari dari Internet, Mungkinkah?

Hello Bahrudin, hari ini saya mau memberi info motivasi utk menambah semangat dan pengetahuan Bisnis online. Motivasi ini Saya berikan kepada member RWP secara rutin agar mereka juga bisa berhasil.

Nah, kali ini motivasi tsb Saya sharing juga ke Bahrudin. Tulisan ini sebenarnya terasa fantastis bagi sebagian orang. Namun mesti Saya sampaikan karena kisah nyata yg bisa kita ambil hikmahnya.

Okey, Ada kisah nyata member Saya di Asian Brain yg sudah dapat $ 1000 per hari dari internet. Ya, Bahrudin tidak salah lihat, $ 1000 per hari atau sekitar Rp. 10 juta per hari dari Google Adsense.

Penghasilan tsb beliau jelaskan secara detail kepada member Asian Brain yg hadir pada acara Belajar di Jakarta. Lengkap dari Riset awal hingga proses kerjanya. Nah, di sini Saya mau sharing pengalaman Belajar tsb agar bisa menjadi motivasi dan pengetahuan buat Bahrudin
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Arsip Blog Newbisgo